Disebut Denny Siregar Baper hingga Seberang Lautan, Annisa Pohan: Saya Baper Demi Melindungi Anak

Bagikan Artikel

NASIONAL, mediakita.co – Anak pasangan AHY dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka kepada Presiden Jokowi untuk meminta lockdown. Dalam suratnya tersebut Almira menulis alasannya meminta lockdown karena sudah banyak korban yang berjatuhan akibat covid 19. Hal itu dipost melalui akun media sosial AHY @agusyudhoyono (2/5/2020).

Postingan tersebut direspon beragam oleh netizen. Namun yang paling banyak menarik perhatian adalah postingan Denny Siregar.

‘Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown’ cuit https://twitter.com/Dennysiregar7

Postingan Denny tersebut mendapat respon lagsung dari Annisa Pohan Ibu Almira.

“Ih opung, ga malu sama anak kecil? kok dibawa-bawa? ini kan tugas sekolah….opung nih serius amat sih sm surat tugas sekolah anak-anak….’ tulis Annisa menanggapi cuitan Denny

Annisa menulis lagi, ‘Teman2 ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adlh mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya utk membuat masukan kpd presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah ttg hari pendidikan. anda punya anak ga?’ disertai cuitan Denny sebelumnya.

BACA JUGA :  Ketum Seknas Jokowi Jateng: Berpolitik yang Mendidik Rakyat

https://twitter.com/AnnisaPohan/status/1257325307511451650?s=20

Postingan Denny tersebut rupanya membuat Annisa tak bisa tenang ia pun melakukan postingan berulang – ulang menanggapi cuitan Sang Penulis Buku ‘Tuhan dalam Secangkir Kopi’ itu. Berikut cuitan – cuitan menantu SBY tersebut.

‘Saya ingin tau apa yg dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media. Abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarakat dlm kondisi negara sedang susah, atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dg konten yg ngawur’ cuit Annisa

Annisa juga melaporkan Denny ke Presiden Jokowi sebagai bentuk protesnya kepada tindakan Denny tersebut.

‘Pak @Jokowi, saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, protes thdp tindakan @Dennysiregar7 yang saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olok – olokan politik dia’ lapor Annisa.

‘kalau orang tua saya dulu, waktu saya kecil, kalau ngomong ngawur apalagi ga sopan sering diancam “hush ga boleh ngomong begitu, nanti dicabein loh mulutnya”. kayaknya dia harus dicabein tapi sebanyak ini cabenya’ tulis Annisa lagi

BACA JUGA :  KPK Sita Dokumen Perizinan Terkait Suap Eks Bupati Konawe Utara

Tak hanya ke Jokowi Ibunda Almira tersebut melapor tetapi juga kepada suaminya AHY tetapi tak direspon.

‘ga seru laporan ke mas Agus pas aku bilang pap ini denny siregar ngetwit. Dia mala “siapa tuh Denny siregar?”, ‘Saudara kamu dari ayah?, ‘udah lah ga kenal biarin aja’ katanya’ ya udah aku lanjut ibadahlah.. ini Ramadhan…bubar …bubar,’ cuit Annisa lagi.

Cuitan Ibu Almira istri AHY tersebut tak membuat Denny mengeluarkan pancingan – pancingan nakalnya.

‘Bu Iriana @Jokowi adalah istri yang kuat. Mau suaminya diejek dan anaknya distempel apa pun, dia tetap tegar. Itulah kenapa suaminya jadi Presiden. Karena dia wanita hebat. Lha ini @AnnisaPohan, anak kecolek sedikit, bapernya sampai ke sebrang lautan. Katanya pengen jd ibu negara’ cuit Denny

https://twitter.com/Dennysiregar7/status/1257281849404960769?s=20

Seolah menanggapi cuitan Denny, Annisa pun membuat cuitan baru.

‘Baper=bawa perasaan,knp jadi hal yg berkonotasi negatif? Saya memiliki perasaan kasih terhadap anak saya maka jelas saya akan menggunakan (membawa) perasaan saya utk melindunginya.Itu sifat dasar manusia. Doa saya utk semua yg baca ini, menjadi org tua yg bisa dibanggakan anaknya. https://twitter.com/AnnisaPohan

BACA JUGA :  Operator Madrasah Se-Kecamatan Bojong Berkumpul Di Mi Islamiyah 02 Tuwel

Next Post

Didi Kempot Berpulang, Ganjar Pranowo Sedih Kehilangan Sang Maestro yang Fenomenal

Sel Mei 5 , 2020
Bagikan ArtikelNASIONAL, mediakita.co – Anak pasangan AHY dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka kepada Presiden Jokowi untuk meminta lockdown. Dalam suratnya tersebut Almira menulis alasannya meminta lockdown karena sudah banyak korban yang berjatuhan akibat covid 19. Hal itu dipost melalui akun media sosial AHY @agusyudhoyono (2/5/2020). Postingan […]