Ini 10 Tipe Cewek Idaman Cowok Untuk Menjadi Istrinya
Ini 10 Tipe Cewek Idaman Cowok Untuk Menjadi Istrinya

PEMALANG,mediakita.co-Selama sepekan, Saya dan kawan-kawan telah dilakukan survei kepada 100 cowok ABG tentang tipe cewek seperti apa sih yang paling disukai cowok ? Survei ini, sebut saja sebagai bentuk iseng karena hanya dilakukan secara sederhana dengan pertanyaan yang sama secara face to face, sms dan bbm.

Survey dilakukan oleh 10 orang dengan responden siswa SMA kelas 11, 12, mahasiswa dan sebagian remaja di 6 kecamatan di Kabupaten Pemalang. Setiap orang menyampaikan pertanyaan “ tipe cewek kayak apa sih yang kamu idolakan untuk jadi istrimu kelak ?,“ kepada 5 cowok yang ketemu secara tidak sengaja selama sepekan dan sms atau bbm kepada teman secara acak.

Berikut ini hasilnya, 10 tipe cewek idola berdasarkan urutan terbanyak dari jawaban yang ditawarkan.

1. Tipe Cewek Beriman dan Berkepribadian Baik

Tipe cewek beriman dan berkepribadian baik ini dipilih oleh hampir 80% responden. Wow, sebegitu menarikkah tipe cewek beriman dan pengertian ini bagi para cowok ? Ini mungkin ada kaitannya dengan kecenderungan perilaku anak muda yang kian longgar dalam pergaulan atas norma-norma agama dan kepribadian.

BACA JUGA :  Sirkuit Widuri Jadi Lapak Jualan, Freestyler Geram

2. Tipe Cewek Penyayang dan Pengertian

Tipe cewek penyayang dan pengertian ini juga paling diidolakan cowok . Hehe, ternyata cowok juga insan yang paling suka disayang juga loh.

3. Tipe Cewek Jujur

Tipe cewek jujur berada di urutan ke 3 besar yang paling disukai cowok. Ini artinya cowok juga tidak suka dibohongi. Asal tahu saja, sebaliknya mungkin bagi cewek, jujur juga merupakan kriteria pertama untuk sowok idolanya…. Haha…

4. Tipe Cewek Setia

Nah loh, cowok suka banget sama tipe cewek setia nih… Tentu fair kalau yang gini juga cowok harus lebih setia dong ya. Karena terlepas dari siapa yang paling setia, apakah cowok atau cewek, kesetiaan adalah satu yang selalu diinginkan setiap pasangan.

5. Tipe Cewek Pandai

Wow, ada juga loh cowok yang takut sama cewek pintar. Hehe, tapi ternyata berada di urutan ke 5 terbanyak nih.

6. Tipe Cewek Ramah dan Baik Hati

Hmm, ramah yang bagaimana nih ya ? kalau baik hati sih cukup jelas yang kayak apa gitu. Artinya, yang belum baik hati, yuk berusaha sebaik mungkin dong yah ?

BACA JUGA :  KSR STAIN Gelar Workshop bagi Calon Relawan Muda

6. Tipe Cewek Sederhana dan Apa Adanya

Sederhana dan apa adanya itu sama dengan gak macem-macem kagak yah, tapi mungkinkah kalau maksudnya yang gak banyak dipolas-poles ini-itu. Natural dan alami. Tapi klu jerawatan gimana dong yah, apa gak boleh perawatan ? hehe

8. Tipe Cewek Cantik

Naaah, ini lagi. Cantik juga masih jadi syarat loh. Tapi di urutan yang ke 8. Hmmm, tapi bukankah cantik iitu relatif ya bro ? hehe

9. Tipe Cewek Mandiri

Cewek yang mandiri gitu? hmmm.. tentu ini bukan semata suatu emansipasi wanita, barangkali lebih sebagai tuntutan jaman kali. Semoga cowoknya juga lebih mandiri dong yak ?

10. Mau..

Wkwkwkwkw… Ada-ada saja,jangan protes loh yak, soalnya kata “mau” ini menjadi sangat penting loh bro, walau hanya berada di urutan terbawah.

Semoga menghibur dan dapat menjadi bahan renungan untuk mencari mana yang terbaik. Sebab, dengan metodologi ini tentu tidak bisa menjadi pembenar apalagi dipandang sepenuhnya mewakili. Tapi itulah kenyataan yang diperoleh dari survei dengan sistim sederhana. Semoga menghibur. (Ikhrom).