Undangan Menulis di Mediakita.co

Undangan menulis di mediakita.co

Assalamualaikum.

Apa kabare wong pemalang?, dan pembaca setia Mediakita.co.

Oh ya, ngomong ngomong kita belum kenalan ya gaes sejak dari awal. Oke deh, jadi mediakita.co adalah medianya orang pemalang, kami (mewakili redaksi) bermaksud berpartisipasi membangun Pemalang melalui tulisan, yap bener, melalui tulisan. Kalo kata orang pinter sih, menulis itu keabadian, karena tulisan kita tidak hilang meskipun kita telah tiada.

Oke ndak usah panjang lebar Gaes, di hari baik ini, mediakita.co mengajak kepada para pembaca untuk berpartisipasi menulis di mediakita.co. mediakita.co ingin mengajak para pembaca membangun pemalang juga, tentunya tulisan kalian yang bernilai positif ke banyak orang.

Terus tulisanya tentang apa ka?

Boleh apa aja, yang penting hal itu mempunyai nilai manfaat dan informatif bagi banyak orang. Dan yang penting bisa dibaca.

Puisi boleh kak, atau cerpen.?

Boleh pake banget, makanya ayo buruan nulis.

Pasti dimuat nggak di medikita.co?

Nah, itu nanti diseleksi oleh bagian redaksi, adapun redaksi akan memperitmbangkan nilai manfaat dan informatifnya. Tentunya redaksi akan memilih yang terbaik diantara tulisan kalian.

BACA JUGA :  KBM Lima Hari, Pemprov Tak Pernah Bahas Bersama Komisi E

Terus biar langsung dimuat, gimana ka.?

Nah, bocoran aja gaes, yang akan jadi prioritas di mediakita.co adalah tulisan yang berisi tentang Pemalang. Entah itu terkait sejarah, tokoh, pembangunan, maupun info kekinian. Karena itu akan jadi tujuan dari mediakita.co yaitu berpartisipasi terhadap pembangunan Pemalang.

Emang manfaatnya apa kak menulis di mediakita.co?

Emmm.. apa ya, apa aja deh.hehe

Setidaknya dengan menyumbangkan ide atau informasi, tentunya yang bernilai positip. Kalian telah membagi kebaikan terhadap orang lain, semisal itu tentang hal yang buruk, berarti kalian telah mengajak orang lain, untuk bersama sama memperbaiki, terutama untuk pemalang.

Terus nanti dapat fee ngak ka.?

Nah, tentunya ada sebuah imbalan yang pantas kalian dapatkan. Tapi mediakita,co mohon maaf tidak bisa memberikan fee kepada para kontributor tulisan. Namun, tentunya ada sebuah kebanggan bagi kalian, ketika tulisan kalian dibaca oleh banyak orang, terutama orang pemalang. Kalo yang kalian tulis adalah hal yang baik, Insya Allah ada balasan yang baik pula.

BACA JUGA :  Mundur dari Gerindra, Nuruzzaman Menyerukan Kader Ansor Banser dan NU Tak Memilih Gerindra dan Siapa pun yang Dicalonkan

Terus saya udah ada tulisan keren kak, tentang Pemalang, dikirim kemana kak.?

Kirim aja ke alamat email redaksi berikut [email protected]

Waalaikumsalam.

Best Regards

Tim Redaksi.