Tengku Zulkarnain Ngomong Selangkagan Lagi, Ferdinand: Apa Sorga Hanya Urusan Selangkangan?
Ferdinand dan Tengku Zulkarnain (Foto: Bentengsumbar.com)

NASIONAL, mediakita.co – Tengku Zulkarnain kembali berbicara soal surga. Hal itu bekaitan dengan perdebatannya dengan netizen di akun twitternya https://twitter.com/ustadtengkuzul menulis:

“Emang di kitab sucimu ada diajarkan bidadari surga? Kalau tidak ada, bakal nganggur dong kalau masuk surga nanti? Bawa boneka dari sini lah ya, kasihan sekali,” kata Tengku Zul dengan ketus

Cuitan Zul tersbut sebagai tanggapan terhadap pemilik akun bernama Aris Suparianto yang menilai Tengku Zul terlalu sering bicara mengenai bidadari surga. Sehingga, banyak kalangan—bahkan dari umat Islam sendiri—yang kemudian mengkritiknya.

“Karena Anda sering membicarakan masalah selangkangan dan bidadari di surga, seolah-olah agama hanya berisi tentang itu. Cobalah ceramah yang lebih bisa mendidik dalam hal akhlak, itu akan lebih baik,” tulis Aris Suparianto.

Tanggapan Aris Suparianto tersebut berkaitan dengan cuitan Tengku Zulkarnain sebelumnya mengatakan bahwa hingga kini masih banyak pihak yang kerap mencibir ajaran Islam mengenai bidadari surga. Padahal, kata dia, kehadiran sosok yang diyakini cantik dan suci itu telah tertuang dengan jelas di kitab suci Alquran.

BACA JUGA :  Update Corona 26 Mei, 23.165 Positif : Para Mentri Tak Kompak Soal Pelonggaran PSBB ?

“Banyak sekali yang kafir dengan Alquran menghina keterangan tentang bidadari di surga. Wanita muslimah dapet apa di surga, katanya. Wanita muslimah dapet suami yang setara salihah dengannya,” tulisnya melalui akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip Jumat 2 April 2021

Ia juga merasa heran kenapa banyak agama lain yang sering lompat pagar mencampuri ajaran agamanya padahal ia tak pernah mencampuri agama lain.

“Kita tidak campuri agama lain, kenapa mereka rajin lompat pagar? Apa tidak puas dengan agama sendiri?” lanjutnya.

Ferdinand Hutahaen Mantan Politisi Demokrat tergelitik dengan pernyataan Tengku Zul tersebut yang lagi-lagi berbicara soal bidadari dan selangkangan. Melalui akun twitternya Ferdinand berucap:

“Surga koq jd kayak lokalisasi sih? Apa iya surga cm urusan selangkangan?’ cuit Ferdinand disertai pemberitaan media tentang Tengku Zul dan urusan bidadari di sorga.

Cuitan Ferdinand tersebut ditanggapapi senada oleh netizen.

“Memang iya…kadrun tuh otak nya selangkangan aja, walaupun alat vital nya ketinggalan kena bom’ cuit akun https://twitter.com/learntraser207

‘Saran ke zul,ayamnya jan lupa dibawa ke surga,jd klo bidadari mangkir masih ada pengganti’ tulis akun https://twitter.com/Aku09554509 (Prb/mediakita.co)