Viral ! Lama Tak Muncul, Lucinta Luna Tampil Mengaku Terlahir Sebagai Lelaki Bernama Muhammad Fattah
Tangkapan Layar konten video YouTube Boy William

JAKARTA, mediakita.co- Lama menghilang dari pemberitaan, Lucinta Luna tampil memberi kejutan di konten video YouTube Boy William. Kepada Boy, Lucinta mengakui terlahir sebagai seorang anak lelaki dengan nama Muhammad Fattah.

Akibat pengakuannya dalam konten vidio Boy, nama Lucinta Luna menjadi trending topik Twitter Indonesia. Dilihat mediakita.co pada pukul 01.14 WIB, kata kunci Lucinta Luna menduduki papan teratas dengan 4,928 tweets, Rabu (27/10/2021).

Dalam vidio berdurasi 10.30 menit, sejak awal hadir disesi wawancara ekslusif itu, Lucinta sudah tampil dengan gaya rambut pendek. Tampil simple dengan hanya mengenakan hoodie dan riped jeans.

Tak hanya itu, Lucinta yang berubah dalam penampilan layaknya lelaki tulen itu juga diikuti dengan suara berat khas pria. Dengan penampilannya itu, Lucinta memperkenalkan nama sebenarnya adalah Muhammad Fattah.

ajibpol

“Kelapa lu sekarang, mau muncul di depan kamera semua, dengan siapa diri lu aslinya,” tanya Boy William.

“Lu dengan kayak gini, satu Indonesia akan tahu lo aslinya siapa,” tanya Boy William.

BACA JUGA :  Potret Gaya Hidup Terkini Orang-Orang di Las Vegas

Menjawab pertanyaan itu, Lucinta Luna mengaku merasa tertekan selama tampil dengan setingan-setingan untuk menjadi orang lain. Tak jarang, dia harus menghadapi rasa ketakutannya karena dicemooh dan dimaki orang.

“Diancem, udah situ ngaku-ngaku gitu,” jawab Lucinta Luna.

“Mau sampai kapaan ?,” akunya mempertanyakan.

Meski begitu, Lucinta mengaku semua itu dilakukannya hanya demi mengais rejeki. Untuk itu, Fattah harus menjadi Lucinta Luna dengan berupaya agar orang-orang percaya dirinya sebagai wanita sebenarnya.

Sejak tahun 2018, Fatah mengaku bersusah payah bertahan menjadi Lucinta Luna. “Lucinta Luna tu sebenernya nggak ada, dari jaman dulu nggak ada.”

“Dia cuma pura-pura, pengen eksis, punya ambisi terkenal, setelah terkenal ya udah,” jelasnya.

Boy kemudian menanyakan awal mulai Fattah ingin menjadi sosok wanita. Ternyata, sifat feminim Fattah diakui dengan blak-blakan bermula dari lingkungan keluarganya.

Menurutnya, sejak kecil dibesarkan dikeluarga yang mayoritas perempuan. Mulai dari kakak kandung, hingga tetangga sekitar terdekatnya juga kebanyakan perempuan.

“Dari kecil gua ada rasa kemayu, kalo main sama cowok lebih cengeng, suka ngadu ke nyokap,” kata Lucinta mengisahkan.

BACA JUGA :  Hobi Belanja Online? Awas Risiko Tubuh Melemah

Menjelah akhir videonya, Lucinta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Boy William yang telah bersedia mendengarkan curahan hatinya. Lucinta mengingatkan, bahw apapun itu semua akan kembali ke kodrat.

“Dan kodrat lu apa ?,” sergah Boy.

Disaat itulah tiba-tiba Fattah melepas wig rambut pendeknya dan munculah sosok Lucinta Luna dengan gaya rambut perempuannya. Rupanya semua pengakuan Lucinta Luna mengaku prank.

“Lu gimana sih Boy? Gue tu cuma nge-prank lo, itu cuma dubbing, aku kan perempuan,” ungkap Lucinta Luna.

Untuk itu maka Boy kemudian menanyakan bagaimana tetang suara Fattah tadi. “Jadi itu jadi suara siapa?” tanya Boy.

“Temen gue yang nge-dubbing,” ucap Lucinta.

Kemudian Lucinta memanggil temannya yang bernama Yanto dari belakang. Yanto mengaku bekerja dengan Lucinta sudah selama tiga tahun.